Eksklusif!!! Berita transfer Milan terbaru hari ini dari Gianluca Di Marzio dan Anto Vitiello




Pakar transfer Gianluca Di Marzio berbicara kepada Sky Sport, dia membahas tentang mercato Milan yang paling update hari ini:


Sambil menunggu pembaruan direktur Milan untuk diresmikan, Milan menegaskan kembali minat pada Ziyech dengan kontak telah dilakukan dengan sang pemain. Chelsea siap memuaskan mantan pemain Ajax itu yang ingin pergi. Charles De Ketelaere juga selalu menjadi perhatian bagi Milan. Bagian penting kemudian adalah lini pertahanan. Setelah nama Acerbi, Rossoneri kembali tertarik pada target lama yaitu Diallo dari PSG. Rossoneri sangat menyukai mantan pemain Dortmund itu dan tim asal Paris itu dapat pergi dengan harga yang tepat.



Pemain lain yang sangat dia sukai oleh manajemen Rossoneri adalah Piero Hincapié dari bek muda dari Leverkusen, para petinggi Rossoneri selalu mengikutinya dengan perhatian besar. Dia memiliki peringkat yang sangat tinggi tetapi dia adalah pemain yang sangat populer. Milan juga tahu bahwa Inter berada di posisi terdepan untuk Bremer tetapi Rossoneri mengikuti situasinya untuk memanfaatkan jika kesepakatan antara pemain Brasil dan neroazzurri tidak ditutup.



Sementara itu Anto Vitiello memberikan komentar dalam kolom MilanNews.it, rekrutan pertama Rossoneri akhirnya mendarat di Milan. Dengan kedatangan Divock Origi artinya bursa transfer AC Milan telah dibuka dan dalam beberapa hari ke depan akan ada pengumuman pertama, dimulai dengan manajemen saat ini kini telah menemukan kesepakatan untuk melanjutkan kebersamaan, serta Alessandro Florenzi dan Junior Messias.



Milan mulai bergerak di bursa transfer setelah bulan yang agak rumit, yang mana beberapa negosiasi belum ditutup, contohnya Botman, dan target lainnya bisa menanjak seperti Renato Sanches, setelah PSG mengadakan pembicaraan dengan Jorge Mendes. Milan ingin melakukannya, Rossoneri masih berharap bisa menutup kesepakatan pemain asal Portugal itu dan akan berusaha sampai akhir dan kepercayaan masih ada. Sementara itu tidak boleh diabaikan dan dilupakan bahwa Rossoneri masih akan memiliki satu kartu lagi yaitu Yacine Adli.



Setelah Botman lepas, Rossoneri bisa mengalokasikan sebagian besar anggaran untuk gelandang serang. Nama Hakim Ziyech dan Marco Asensio sama-sama valid, tetapi tidak akan mudah. Permintaan Real untuk pemain Spanyol itu lebih dari € 25 juta, itu adalah angka terlalu tinggi untuk pemain yang kontraknya hanya tersisa satu tahun. Di sisi lain, Asensio juga ingin melakukan lompatan ke tim lain dengan meminta gaji € 6-7 juta.



Sementara untuk Ziyech Milan menginginkan formula kesepakatan pinjaman, tetapi harus dipelajari dengan cara terbaik untuk dapat memanfaatkan Keputusan Pertumbuhan dan dengan mempertimbangkan bahwa pinjaman dua tahun telah dihapuskan. Jadi kami perlu menemukan solusi yang tepat dengan The Blues, sementara pemain membutuhkan kontribusi sebagian dari Chelsea untuk gaji pemain Maroko itu. Milan terus mengerjakannya dengan ada tanda-tanda yang positif.



Milan akan segera melakukan kontak terbaru dengan agen Charles De Ketelaere, playmaker Club Brugge itu terus bermain baik tetapi kami perlu menurunkan permintaan ekonomi dari tim asal Belgia itu. itu akan menjadi investasi yang paling dihargai dari target Milan lainnya. Untuk Acerbi, saat ini belum ada negosiasi untuk bek tengah asal Italia itu, ini hanya draft dari Casa Milan. Tetapi bala bantuan akan tiba untuk lini pertahanan Rossoneri.


Sementara itu menurut Daniele Longo melaporkan, Milan ingin membuat bala bantuan penting dalam serangan. Ziyech adalah nama yang mereka sukai, dan kedatangannya juga tidak mengesampingkan Charles De Ketelaere, kedatangan dua pemain tersebut yang sedang digarap, Nicolo Schira mengklaim, Rossoneri telah keluar dari perlombaan untuk menandatangani Zaniolo. 

0 Comments